Sabtu, 16 Maret 2013

Ammir – I Miss You - Falcon


Ammir – I Miss You



Setelah single pertamanya ”Aku Jatuh Cinta” mendapat sambutan hangat, dan single kedua “I Love You”, dijadikan soundtrack film Hello Goodbye, Ammir kembali hadir di dunia musik Indonesia dengan single terbarunya ”I Miss You”.

Dengan lirik sederhana namun puitis, Ammir mampu menerjemahkan kegalauan hati kala sedang merindu, lewat single terbarunya ini. Petikan gitar accoustic tanpa distorsi menambah indah suasana lagu ”I Miss You”.

Meski lagu ini menceritakan tentang rasa rindu terhadap kekasih, namun, Ammir mampu menyajikannya dengan maksimal, sehingga terdengar sangat lembut ditelinga. Ammir juga mampu membawakan lagu ini dengan penuh penghayatan, sehingga mampu membawa setiap pendengar lagu ini, hanyut kedalam setiap liriknya.

Untuk menambah suasana yang indah yang ada didalam lagu, video klip single ke tiga Ammir ini akan mengambil lokasi syuting di Jepang dan Indonesia.


Ammir berharap single terbarunya yang berjudul ”I Miss You” akan menjadi sesuatu yang baik, yang indah, yang dapat diterima pecinta musik di Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar