Sabtu, 16 Maret 2013

ATRA PETRANA - JALAN TERBAIK - CMI MANAGEMENT


ATRA PETRANA




PRESS RELEASE
HIT SINGLE : JALAN TERBAIK


Sebagai seorang penyanyi solo pendatang baru di dunia musik tanah air, Atra petranamerealesesebuah lagu yang merupakan hit single nya, yang diberi judul “Jalan Terbaik”. Dengan mengusung genre music pop, penyajian musik dalam lagu ini disajikan dengan musikalitas yang baik dan suara yang khas dan berkarakter, yang akan menambah warna musik Indonesia. Sentuhan orchestra dan sedikit distorsi gitar, membuatarransement danalunan nada dalam lagu ini menjadi sangat menarik untuk dinikmati.

Lagu “Jalan Terbaik” ini diciptakandan diarrange sendiri oleh Atra Petrana. Pemilihan kata dalam lagu ini juga sangat menarik sehingga terdengar lugas dan memiliki makna yang dalam. Lagu ini bercerita tentang hubungan percintaan yg harus kandas karena perbedaan prinsip, yang pada akhirnya masih saling mengharapkan untuk kembali bersatu.

Memulai karirnya sebagai seorang penyanyi event bahkan menjadi pemain keyboard sebuah band regular kafe dan lounge, membuat bakat musiknya semakin matang, yang akhirnya membawa karir musiknya menjadi seoarang vocal coach dan vocal director. Kemampuan vokal Atra Petrana tidak diragukan lagi. Bakat musik yang dimilikinya juga membuat dia mampu untuk menulis lagu dan membuat arransemen musik yang baik dan menarik. Beberapa lagu ciptaannya telah terjual bahkan seorang artis penyanyi Malaysia pun jauh-jauh datang ke Indonesia untuk membeli lagu dan bekerja sama untuk membuat arransemen musik sampai proses recording dilakukan di Jakarta. 

Tergabung dalam sebuah management artis besar yang bernama CMI Management, Atra Petrana berusaha untuk mengembangkan karirnya didunia entertainment khususnya musik. CMI management adalah management artis yang dipegang oleh seorang manager papan atas yang biasa disapa Mak Vera. Beberapa artis-artis besar yang berada dalam CMI management ini seperti Olga Syahputra, Cut Memey, Asha Syara, Tarra Budiman dan lain-lain, telah berhasil dipegang Mak Vera.

Hit Single “Jalan Terbaik” ini merupakan single pertama Atra Petrana, yang akan menambah corak dan warna blantika musik Indonesia dan juga sebagai penanda awal mulainya karir musik yang lebih baik untuk Atra Petrana.

Twitter @AtraPetrana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar