Sabtu, 16 Maret 2013

Budi Cilok " Setengah Hati" Mutiara Music / Aura Enterprises


PRESS RELEASE

Budi Cilok " Setengah Hati" Mutiara Music / Aura Enterprises



 Budi Cilok adalah nama yang sering disebut kawan-kawannya, yang nama aslinya adalah "Budi Mulyono" lahir dipinggiran selatan Bandung tahun 1978 mei. Budi Cilok adalah mantan vocalist dari salah satu group band asal bandung yang sebelumnya sudah melahirkan dua album bersama bandnya.
Dengan seiringnya waktu serta panjangnya cerita dan pengalamannya maka Budi Cilok memutuskan untuk berjalan sebagai penyanyi solo dan kembali melahirkan sebuah album berjudul “Sewajarnya” dengan bernuansa “Ballada” yang mengangkat tema kisah tentang kesehariannya.
Karakter vocal yang khas ini memberikan warna tersendiri di blantika musik Indonesia dengan sedikit sentuhan berbeda menjadikan Budi Cilok penyanyi yang berkarakter kuat.
Dalam album berjudul "Sewajarnya" ini, Budi Cilok melahirkan Hits Single pertamanya yang  berjudul “Setengah Hati”, ciptaan Sonata dan berkibar dibawah naungan Aura Enterprise. Lagu ini memiliki musik yang bernuansa Pop / Pop Ballada. Dengan segala keyakinannya Budi Cilok merasa sangat optimis, bahwa kehadirannya dengan Hits Single pertamanya berjudul “Setengah Hati” di album “Sewajarnya” ini, bisa mencuri hati pendengar dan seluruh pecinta musik Indonesia.

Maju terus Musik Indonesia...
Account twitter : @budi_cilok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar