Jumat, 01 Maret 2013

RichieRich - T.H.T (Takbisa Hidup Tanpamu) - MIGLIORE ARTIST MANAGEMENT



Press Release
RichieRich



Musik, Lagu dan Energi Pembawanya adalah sebuah mata rantai Industri Musik yang sangat penting, apalagi apabila pembawanya adalah sebuah GRUP.
Sebuah chemistry "ENERGI" dalam sebuah Grup sangat diperlukan dalam mata rantai Industri Musik untuk dapat meniup jiwa ke dalam lagu dan tampilan agar Menarik hati untuk Didengar, Menghipnotis Mata untuk Ditonton lalu Tersimpan dalam Memori dan berujung dengan keputusan Loyalitas terhadap GRUP tersebut.
RichieRich merupakan salah satu Grup dalam industri musik indonesia era 2012. Digawangi oleh Ervan, Rifata, dr.Rendy, dan Agie ini dinilai memiliki "CHEMISTRY ENERGI" untuk dapat bersaing di industri dan diharap mampu untuk menjadi salah satu yang dipuja dan dihargai di Blantika Musik Indonesia.
Secara optimis Grup yang penampakannya dianggap seperti "boyband" ini memiliki slogan “WE are SINGERS not DANCERS”.
Karakter Unik dan Kisah Perjalanan Hidup dari masing – masing personil membuat ARYA DEI - ELEMENT tersentuh untuk memproduseri grup ini sekaligus menjadi "Teman Berjuang" dalam perjalanan karier RichieRich.
Komposisi musik mungkin bisa dibilang masih di area POP, akan tetapi ENERGI dalam lagu ini benar - benar LUAR BIASA. Semangat dan Cinta yang tulus terhadap sebuah profesi di dalam industri musik membuat RichieRich semakin terlihat matang dalam setiap penampilan.
Nama RichieRich memang diambil dari tokoh kartun yang sesuai dengan nama aslinya yakni Richie Rich menfilosofikan bahwa Grup ini ingin memiliki "kekayaan yang seimbang" dalam dunia dan akhirat dan bisa berbagi kebahagiaan dengan orang tua, saudara dan teman teman. Kekayaan yang Seimbang tersebut adalah kaya TEMAN, kaya KARYA yang berujung dengan Kaya HARTA agar bisa berbagi dan berderma merupakan "motto" RichieRich.
Semoga dengan single pertama “T.H.T (Takbisa Hidup Tanpamu)” ini penikmat musik bisa merefleksikan artinya dalam hal yang luas, bahwa dalam sebuah hidup, tak mungkin kita bisa jalani sendiri tanpa orang - orang yang kita cintai, apakah itu kekasih, saudara, sahabat, dan orang tua.
Lagu ini diciptakan oleh dr.Rendy, dengan sentuhan nada manis keyboardnya di sela kesibukan ujian final kedokteran, diaransemen oleh ARYA DEI - Element dan tak ketinggalan seluruh lyric dalam lagu ini disempurnakan oleh KEMAYU - lyricus yang juga adalah co producer dalam project ini.
Personil lain nya adalah Ervan yang sudah lama menekuni bidang tarik suara, Rifata - Juara II Cover Guest Majalah AnekaYESS dan pemain FTV serta Agie yang juga sudah menjalani dunia tarik suara secara otodidak dan juga pemain FTV, ketiga personil ini semakin menambah keunikan RichieRich.
Semoga RichieRich bisa menjadi salah satu anak negeri yang Karyanya diterima, diperhitungkan dan dibanggakan di Tanah Air Indonesia.

SALAM MUSIK INDONESIA,




RichieRich Media Links :                                                                    
-    Official website richierichindonesia.com/
-    Official twitter https://twitter.com/RichieRich_indo
-    Official youtube channel www.youtube.com/user/richierichindonesia
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar