Rabu, 06 Maret 2013

Tompi feat Ras Muhamad - Tentang Kamu (Cipt. Tompi) - E-Motion



Tompi feat Ras Muhamad
Tentang Kamu (Cipt. Tompi)
Alb. Sedari Awal 03 – 12



Setelah sukses dengan dirilisnya single Waktu Takkan mampu beberapa lalu, kali ini Tompi merilis sebuah single “stock lama dengan nuansa baru” yang berjudul “Tentang Kamu” yang masih diambil dari album “Sedari Awal 03 – 12”.


Nasehat Cinta dari Ras Muhamad.

Kenapa reggae dan kenapa Ras Muhamad? Single Tentang Kamu ini seolah menjawab tantangan apakah mungkin seorang Teuku Adi Fitrian atau biasa kita kenal sebagai Tompi kluar dari zona nyaman, yaitu bernyanyi di luar genre musik pop jazz yang selama ini digeluti hamper 9 tahun. Musik reggae adalah pilihan Tompi untuk menjawab tantangan tersebut. Sebuah eksplorasi baru bagi Tompiuntuk mencoba genre musik yang tumbuh di Jamaika di era tahun ‘60an ini. Dan Ras Muhamad adalah salah satu musisi yang sudah sejak lama diimpikan oleh Tompi untuk diajak berkolaborasi. Karna Ras Muhamad dinilai sebagai sosok yang mewakili genre musik ini. Nuansa fresh from the oven bisa dirasakan, meski single ini ada di ambil album pertama Tompi “T”. Diawali dengan nasihat cinta dari Ras Muhamad, dan dibalut dengan arransemen musik reggae makin membuat single “Tentang Kamu” ini pantas untuk dinikmati, kapanpun dan dimanapun.

Sedari Awal 03 – 12
Album ini mengangkat lagu lagu yang ditulis oleh Tompi semenjak awal karir di 2003 hingga 2012.  Beberapa lagu yang ada di album Sedari Awal 03 – 12 ini adalah lagu lagu yang sering dibawakan Tompi ketika tampil. Sudah lama Tompi punya bermimpi punya album “live recording”, dan akhirnya lewat album ke 6 inilah Tompi membuatnya menjadi nyata. Berisikan hits hits dari dari album Tompi seperti Selalu denganmu, Cinta yang kucari, Salahkah, sedari dulu, Lulu dan Siti, dan lainnya. Dibawakan dengan lebih “live” sehingga energinya terasa lebih besar dari pada album album sebelumnya. Selain berkolaborasi dengan Ras Muhamad di single Tentang Kamu, ini Tompi juga berkolaborasi dengan seorang rapper yang bernama Wizzow di “Dengarkan Suaraku dengan Hatimu” (Intro).

Sambutlah persembahan baru dari Tompi feat Ras Muhamad dengan single Tentang Kamu  (Alb. Sedari Awal 03 - 12)

Track list:
ñ Intro (Dengarkan Suaraku Dengan Hatimu) feat Wizzow
ñ Menghujam Jantungku
ñ Selalu Denganmu
ñ Lulu dan Siti
ñ Cinta Yang Kucari - Salahkah
ñ Tentang Kamu feat. Ras Muhamad
ñ This Way
ñ Kesalahan
ñ Takkan Terlekang
ñ Waktu Takkan Mampu
ñ Sedari dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar