Rabu, 06 Maret 2013

WONDER BOYS - Suatu Hari - My Music Records



Press Release
Artist : WONDER BOYS
Judul lagu  : Suatu Hari
Album  : 3rd Single
Produksi  :



“…cukup bagiku dalam tangisku berdoa...suatu hari nanti kau akan mengerti saat aku pergi,suatu saat nanti saat ku pergi dan tak akan kembali…”
Kalau kamu lagi akrab banget sama lagu – lagu melow, karna baru aja patah hati atau lagi ngerasa tidak di mengerti, lagu “ Suatu Hari “ ini pas banget buat ngegambarin perasaan kamu.
 “Suatu Hari“ adalah single ke-3 dari Wonder Boys. Lagu yang menceritakan tentang bagaimana seorang kekasih yang terus di sakiti oleh pasangannya. Lagu ini mengajak kita untuk lebih menghargai pasangan sebelum kita kehilangan segalanya, sebelum semua menjadi terlalu terlambat untuk di perbaiki.
Band yang di gawangi oleh Eby (vocal), Yuy (guitar), Rico (guitar), Cey (bass), dan Ryan (drum) ini  memang masih terbilang baru, namun band yang beraliran POP Other ini layak untuk di pertahankan kehadirannya. Hal ini dibuktikan dengan single pertama dalam album perdana WONDER BOYS yang berjudul “Marah-Marah” yang terus naik di chart music dalam beberapa versi.
Di single kedua WONDER BOYS  berjudul “Jujur Saja” yang menjadi TOP chart di beberapa Radio yang membuat WONDERBOYS semakin menunjukkan bahwa mereka layak untuk terus di pertahankan di jagad music Indonesia. Tema cinta hadir di setiap lirik dalam  lagu WONDER BOYS, di kemas dalam alur yang sederhana namun tetap menarik karena tema tersebut merupakan tema yang hampir di alami oleh setiap orang dalam kehidupan percintaan.
“My World is about music, Inilah yang mengikat kebersamaan dalam WONDER BOYS . Music adalah passion bagi mereka dan lewat berkarya mereka ingin music mereka bisa di cintai setiap orang. Untuk itu totalitas adalah harga mati yang harus di lakukan dalam bermusic. Pada akhirnya, tidak berlebihan, mereka ingin terus memberikan energi positif lewat setiap karya dan tetap dalam satu visi dan semangat yang sama.” 
 

@WONDERBOYSBAND

Tidak ada komentar:

Posting Komentar