Sabtu, 16 Maret 2013

Yasmine Wildblood - PATAH HATI - Glow Music


Yasmine Wildblood
PATAH HATI



Yasmine Wildblood, gadis cantik kelahiran 11 Maret 1993 ini punya cara tersendiri untuk mengekspresikan dirinya sebagai penyanyi melalui single pertamanya Love 5X (Love, love, love, love, love) yang di-release tahun 2011. Single itu membawa eksistensinya sebagai penyanyi solo wanita dan mendapatkan nominasi sebagai penyanyi pendatang terbaru TerDahsyat dari Dahsyat Award 2012 di RCTI.

Di awal tahun 2013, Yasmine Wildblood me-release single keduanya berjudul PATAH HATI. Lagu ini bernuansa ballad dan bertema satir. Liriknya kuat dengan pernyataan satir mengenai putus cinta dan patah hati. PATAH HATI ditulis oleh composer ternama, Bebi Romeo, yang telah banyak menelurkan hits-hits single bernuansa sama dan dinyanyikan dengan sukses oleh penyanyi-penyanyi baru dan ternama seperti Afgan, Rossa, Nikita Willy, IDP dan banyak lainnya. Musiknya diproduseri dan di-aransemen oleh Fajar PJ dengan simple dan melodius seperti banyak lagu dan artis yang telah sukses diproduserinya. Lagu Bebi Romeo bersama dengan Fajar PJ seperti Sadis oleh Afgan, Maafkan dengan Nikita Willy, telah sukses merajai tangga hits radio dan RBT serta menjadi theme song sinetron.

Karakter vocal Yasmine Wildblood lebih terdengar kuat di lagu ballad satir ini, yang dapat membedakan dirinya dengan penyanyi wanita lainnya. Vokalnya yang dalam, husky dan berat sangat cocok membawakan lagu PATAH HATI untuk membuat pendengarnya terhanyut dalam lirik dan nuansa lagunya. Cara Yasmine Wildblood menyanyikan bait-bait lirik itu membuktikan kemampuannya mengekspresikan setiap lirik lagu tersebut. Sama hebatnya seperti saat dia memerankan berbagai tokoh di seni peran. Sebuah info menarik yang belum banyak diketahui orang adalah, seni suara lebih dulu akrab dengan Yasmine Wildblood sebelum seni peran. Lebih tepatnya, bernyanyi adalah seni pertama yang akrab dengan masa kecil Yasmine Wildblood.

Please listen to this song dan mari kita terhanyut dalam Galaunya PATAH HATI..



  
Yasmine Wildblood
Single                                                   : Patah Hati
Record Company                             : Glow Music @2013
Twitter                                                 : @GLOWMUSIC_ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar