Selasa, 29 Januari 2013

Calvin Jeremy – 2nd Single Terindah - Universal


Waktu tidak mempengaruhi kebahagiaan cinta, karena cinta adalah anugerah TERINDAH


Calvin Jeremy yang namanya sudah sangat dikenal didunia permusikan Indonesia telah mengeluarkan single pertamanya yang berjudul “Berdua” dari album keduanya Calvin Jeremy. Single “Berdua” sendiri telah sukses dimainkan dan merajai chart di radio-radio di seluruh Indonesia. Untuk m            engulang kesuksesannya, sekarang telah hadir single keduanya yang berjudul “Terindah”.                                                
Lagu “Terindah” di single kedua ini tidak kalah romantis liriknya dengan single “Berdua”. Aransemen musik yang dibuat sedemikian rupa sehingga dapat menyentuh perasaan para pendengarnya yang sedang dimabuk cinta ini patut diacungi jempol. Apalagi lirik-nya sendiri dibuat langsung oleh Calvin Jeremy.
Lagu TERINDAH adalah suatu statement kekuatan cinta atas waktu. Cinta mampu mengubah waktu yang singkat menjadi sesuatu yang terindah.. Dan saya menjadi satu dari begitu banyak orang yang sudah pernah mengalaminya.” Ujar Calvin Jeremy yang akan perform di event Java Jazz Festival pada bulan maret ini.
Ke eksistensian Calvin Jeremy di tengah industri musik Indonesia juga membuahkan banyak penggemar yang sangat setia hingga saat ini. Fanbase yang telah dibuat dengan nama Calvriends, singkatan dari Calvin Jeremy’s Friends, yang telah tersebar di berbagai provinsi di Indonesia telah menghasilkan lebih dari 2000 followers di akun twitter @calvriends. So, Indahkan harimu dengan Terindah-nya Calvin Jeremy J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar