Rabu, 30 Januari 2013

PARCEL BAND - BRANDI and JOLIE - Sound Entertainment



Title                 :BRANDI and JOLIE
Artist               : PARCEL BAND
Genre              :Pop Fun
Cipt.                 : Yugo PARCEL Band
Produksi          : Sound Entertainment

Press Release Parcel band
             BradiAndjolie”

Dirimudandiriku, bagaicangkirdankopi,pasangan yang serasi,
Kita Bradi and Jolie.
Dirimudandiriku,bagailirikdanlagu,yangkanselalumerdu,
bilamenjadisatu.

Ituadalahpenggalan refrain dari single terbaru Parcel yang berjudulBRADI AND JOLIE.Setelahsuksesdengan album pertamamereka yang berjudulsenang - senang( denganbeberapalagu hits seperti : bermainhati, gaktahan, bukankarenasurga, danlagubaru), kini Parcel yang hadirdengan format barudihunidengan 3 personil(jazz vocal) (Yugo keyboard & synthesizer), (criezdrums), seakantidakpernahkehabisan ide kreatifkembalitetapmenjagaeksistensimerekadenganlagulagumereka yang unik. Liriklagudanmusikdari single terbaruBradi and Jolie inimembawapesanmereka agar setiappendengarnyamerasaterbangdanberfantasisaatpertama kali mendengarnya, tentusajaitutersampaikansaatpertama kali kitamendengarkanlaguini.Warna electro pop dari band yang di album pertama di produserinolehEdwin Cokelat (dengan label Sound Entertainment) kentalterasa di laguBradi and Jolie ini.
Parcel band (pemiliksejarahsalahsatu band jebolandanpemenangdari festival logzelebhourtahun 2007)  jugamenceritakanbahwa di laguinisemuaprosesnyaberjalanmengalir, takadasatupun yang membatasidarimasing-masingpersoniluntukmenyampaikanharapankeceriandankesenanganmereka, dansemuaenergiitumerekatuangkanmenjadisatu didalamlaguini.  Yugo yang merupakanpenulislirik didalamlaguinijugamenceritakanbahwalaguinisepertigambaranseorangpasanganlayaknyaduaangkamenjadisatudansepasang yang selalumerindu, layaknyadunia yang sempurnatakterpisahkandansalingmelengkapibagaikancangkirdan kopi danbagaikanlirikdanlagu.
Salah satuhal yang sedikitpatutkitaberiapresiasidibalikstagnasinyakeadaanidustrimusiktanah air saatiniadalah Parcelband (berdirisejak 8 Maret 2005)merupakansalahsatu band yang teruskreatifdalammemberikanpilihanwarnamaupun ide-ide barudansegar di industrimusiksaatini.  
Parcelband menyampaikanbahwaHarapan yang terusmerekapertahankandanjagahinggasaatiniadalahmelaluimusikmerekabisaterusmemberikanwarnakeceriaandanprespektifceritabarudidalamkehidupankita.
So Penasarandengan single terbaru parcel yang berjudulBradi and Jolie ?Selamatmendengarkan. Let's dance and fly with Parcel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar