Selasa, 19 Februari 2013

ADA BAND – INTIM BERDUA - UNIVERSAL



SINGLE TERBARU DARI ADA BAND – INTIM BERDUA



“Hallo dunia selamat malam minggu..
Beri malam yang tak terlupakan..
Menyentuhmu dengan kata indah
 wangi aroma Intim Berdua….”

Telah hadir kembali Ada Band di belantika musik Indonesia dengan sentuhan yang berbeda dari segi musikalitas dan juga penampilan.  Ada Band yang kerap kita ketahui terdiri dari Donnie pada Vokal, Dika pada Bass, Marshal pada Gitar dan Adhy pada Drum. Kini mereka siap merilis single terbarunya yang berjudul “Intim Berdua” dibawah naungan Universal Music Indonesia pada hari ini 20 Februari 2013. Musik yang fun dan dancy sangat mencerminkan single terbarunya ini.
Lagu yang dijadikan single ini diciptakaan oleh Dika (Bass) dan liriknya oleh Donnie (Vokal). Maroon5, Bruno Mars dan Katy Perry sepertinya cukup meng-influence Ada Band dalam menggarap "Intim Berdua" ini, maka terciptalah lagu yang sangat up beat ini dan tentunya sangat berbeda dengan lagu-lagu Ada Band sebelumnya. Lagu “Intim Berdua” ini memiliki aransemen yang sangat catchy, “Ingin mengajak semua orang lebih intim dengan Ada Band” Ujar Donnie disela pembahasan single terbaru mereka. Dika-pun menambahkan “Lagu Intim Berdua merupakan pilihan buat lo yang berjiwa fun, energik dan dinamis! Apapun itu we’re still a ROMANTIC BASTARD! Hehehe” Ujarnya sambil tertawa kecil. “Beat-nya bakalan ngebuat jantung lo deg-deg seeerr!” tanggapan Adhi mengenai single terbaru mereka ini. Dan tak lupa “Membebaskan Ada Band dari pengotakan genre music” tambah Marshal.
Yang menarik dari single “Intim Berdua” ini adalah terdapat part Rap didalamnya, Mansen Munthe adalah nama dari Rapper tersebut. Ada Band memilih Mansen menjadi Rapper dalam single “Intim Berdua” ini dikarenakan Mansen mampu membuat Rap-an dengan cepat hanya dengan sekali dengar saja lagu “Intim Berdua”, dengan begitu Ada Band langsung mempercayakan dan menjatuhkan pilihannya kepada Mansen. Di single “Intim Berdua” Ada Band ingin membuat music yang lebih dancy dari sebelumnya, dan di single ini terbukti bahwa Ada Band mampu menciptakan music yang sangat Up Beat. Makin penasaran dengan single terbarunya Ada Band?! You better be ready guyssss! J
Untuk mengenal Ada Band lebih dekat, please check:

Twitter : @ADA_INDONESIA
Facebook Fan Page :  ADA Indonesia

2 komentar:

  1. tentang ADA Band,boleh juga lho kalo mau ngintip baca disini :
    http://jecigracietta.wordpress.com/2013/02/21/antara-manusia-bodoh-dan-intim-berdua/
    selamat membaca :)

    BalasHapus