Kamis, 28 Februari 2013

Astoria - Segala Luka - Musica Studio's



Astoria
Segala Luka

  
Ide ide kreatif seringkali muncul saat nongkrong bareng teman teman. Begitupun yang terjadi dalam rombongan teman semasa sekolah. Andre ( Vokal ), Dery ( Bas ), Nayaka ( Drum ), Dan Gema ( Gitar, Piano ) Menulis semua Lagu berdasar kisah hidup sehari hari, bagi astoria, luka ada begitu banyak. Bahkan mungkin rasa kecewa bisa menjadi luka menganga. Luka terakhir bagi astoria mungkin mundurnya gitaris mereka, uki yang sibuk dengan noah. Namun kehadiran gema langsung bisa menutupi kekosongan itu. Gema sendiri bukan orang baru di lingkungan Astoria. Sehingga memang tidak perlu waktu banyak untuk adaptasi.

Nah, dari deretan lagu lagu yang ada di dalam album selalu ada, sebagian besar memang bisa di hubungkan dengan berbagai kisah hidup sehari hari. Seperti single terbaru Astoria yang berjudul Segala Luka, ini merupakan cerita yang di lihat dari apa yang di alami teman teman bermain Astoria. Namun, bagi yang baru mengalami kegagalan dalam urusan cinta, lagu ini sangat bisa mewakili perasaan mereka. Seperti dialami banyak orang, saat hati merasa begitu sedih, emosi bisa tertuang begitu saja. Namun Segala Luka bukan hannya mengeksplorasi  sakitnya perasaan. Lagu ini di yakini mampu menjadi penyemangat atau paling tidak membuat kita bisa melihat apa yang kita alami dengan sudut pandang lebih positif.

Mari kita coba lagi melihat Segala Luka yang kita alami, bahkan tak mungkin itu akan membuat kita jauh merasa lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar