Selasa, 19 Februari 2013

KALAMOA BAND - PUTUS LANJUT - KALAMOA MANAGEMENT



KALAMOA BAND



MENUJU popularitas memang perlu perjuangan dan harus memiliki jiwa yang pantang menyerah dan tentunya harus selalu berdoa dan mendekatkan diri pada Allah SWT. Perjalanan menawarkan karya ke beberapa label/recording, memang sangat melelahkan. Belum didengarkan oleh sang label sudah ditolak dengan berbagai macam alasan yang tidak jelas.
“Cape….!” Hanya satu kata itu yang pertama diucapkan oleh Driant sang vokalis yang diaminin oleh personil lain. Sebagai pembuktian dari hasil perjuangan yang tidak mengenal lelah, terus berkarya selalu berdoa dan mendekatkan diri pada Allah SWT. Akhirnya KALAMOA band bisa melahirkan karyanya dalam bentuk album.
Kini blantika musik Indonesia semakin bertambah ramai dengan hadirnya  satu grup band yang bernama KALAMOA asal kota Bandung. Nama KALAMOA untuk lima pemuda yang terdiri dari Driant (Vokal),  Ubed (Gitar), Ae (Bass), Marvin (Keyboard) dan Ipin (Drum). Nama KALAMOA  tidak mengandung  arti yang mendasar.
“Nama KALAMOA buat kami tidak mengandung  arti yang mendasar. Hanya ketertarikan dengan namanya saja yang kami anggap cukup unik.  Sebab nama KALAMOA adalah nama salah satu pulau  yang berada di Indonesia yang sangat kami cintai ini, tepatnya di Bangka Belitung,” kata Driant sang vokalis.
Grup band asal kota Bandung ini, mulai mengibarkan benderanya yaitu tgl 28 Februari 2007. Malang melintang dijalur musik Pop, dijadikan pengalaman agar terus berkarya. Begitupun dengan konsep musik yang penting enak didengar dan menghibur.
“Yang jelas kami bermain musik untuk dinikmati oleh siapa saja penikmat musik. Bahkan buat mereka yang tidak menyukai musik,  mudah-mudahan jadi bisa menikmati musik yang KALAMOA suguhkan,” kata Ubed sang gitaris.
“Intinya musik yang kami suguhkan adalah musik Pop. Dan saya yakin musik KALAMOA bisa diterima siapa saja dan bisa meramaikan blantika musik Indonesia” timpal Marvin personil yang berasal dari Timika ini penuh dengan keyakinan.
Dengan mengandalkan lagu “Putus/Lanjut” yang merupakan lagu “kojo”,  KALAMOA berharap bisa diterima oleh siapa saja.  Sedangkan lagu yang diberi judul “Jika Kau Istriku” merupakan lagu second hits.
“Inti lirik di lagu “Putus/Lanjut” merupakan bentuk ketegasan dari seseorang. Ya… dalam segala hal memang kita perlu ketegasan, begitupun masalah cinta hahaha…,” tutur Eros sang pencabik bass sambil tertawa.
“Begitupun lirik lagu “Jika Kau Istriku” lagi-lagi dalam hal ini tentang masalah ketegasan dari seorang lelaki. Pokoknya kalau mendengar lirik-lirik lagunya,  wah…KALAMOA  buanget…deh…hahahaha….,”  tutur Ipin yang memang terbilang personil termuda di KALAMOA sambil tertawa.


managementkalamoa
       Erick
Kalamates.blogspot.com | twitter @kalamoaband | Fb : kalamoa

2 komentar: