Senin, 11 Februari 2013

SECRET - L E L A K I - HIJRAH 5 PRODUCTION



SECRET
L E L A K I

Dunia musik Indonesia seakan tak pernah berhenti melahirkan band-band baru yang berkualitas. Salah satu contohnya adalah SECRET, band dari Jakarta yang terdiri dari Farlan (vocal), Jimmy (guitar), Farid (bass) dan Bagir (drum) ini terbentuk di akhir Tahun 2012 lalu, tepatnya pada tanggal 12 Desember.
Meski SECRET terbilang masih sangat muda, tetapi para personelnya telah merasakan manis pahitnya dunia musik di Indonesia, karena masing-masing personel SECRET adalah jebolan dari beberapa band industri yang namanya sempat berkibar di dunia musik Indonesia sebelumnya.
Dibawah naungan label HIJRAH 5 PRODUCTION, SECRET seakan menemukan kecocokan visi dan misi dalam mengekspresikan musiknya.
L e l a k i
Lewat mini album yang bertajuk ‘Lelaki’, SECRET menawarkan konsep musik yang terbilang berani. Dari kulit mini albumnya saja (baca : cover) sudah terbaca keberanian dan kesan ‘Lelaki’ di dalamnya. Ditengah perkembangan musik yang semakin beragam, SECRET menawarkan musik yang lebih easy listening dengan sentuhan gitar yang bluesy dan sedikit jazzy, nuansa orchestra yang simple dan karakter vokal yang soft seperti yang tertuang jelas dalam lagu “Mencari Penggantimu” dan “Menjaga Hati”. SECRET juga memberikan sedikit sentuhan rock seperti tertuang dalam lagu “Semakin” dan “Hanya Aku Yang Bisa”.
Seperti tema dari mini album ini, yaitu ‘Lelaki’, SECRET benar-benar menunjukkan sikap dari seorang lelaki. Dengarkan saja “Hanya Aku Lelaki Setia”, sebuah lagu mid-tempo dengan lirik dan reffrain yang catchy membuat semakin padu lagu yang menjadi single pertama dari SECRET.
Musik di Indonesia semakin berkembang ke arah yang positif. SECRET melihat perkembangan ini sebagai motivator mereka untuk lebih maju dalam bermusik. Lewat ‘Lelaki’ ini, SECRET hadir dan tampil sedikit berbeda dari yang sudah ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar