Sabtu, 16 Maret 2013

ELCIKO - AKU MANUSIA BIASA - ACT ENT


PRESS RELEASE ELCIKO


Introduction
@ELciko   ::  Filosopi ELCIKO yang berarti dalam bahasa latin adalah Anak laki-laki yang tangguh. Yang siap menggebrak belantika music Indonesia dan membawa music Indonesia di kenal lebih universal dengan genre yang ELCIKO bawakan.
Lambang dari ELCIKO ini sendiri Padi bersayap :: Sebagai band yang baru terlahir yang siap terbang mengukir prestasi, menghasilkan karya yang berkualitas dan semakin menunduk disaat Berjaya.
Mempersembahkan dengan kerendahan hati, perjalanan “ ELCIKO “
Sejak awal terbentuk tahun 2011, ELCIKO yang terdiri dari Prabu ( Vocal ), Randy ( Guitar ), Denny ( Bass ), dan Dera ( Drum ), Memutuskan untuk selalu membawakan lagu ciptaan mereka sendiri di setiap event, berbagai respon dari pendengar, penonton dan teman2, baik positif maupun negatif menjadi makanan mereka.
Genre
Seiring dalam perjalanan genre music Indonesia yang akhir-akhir ini sedang labil dan monoton maka saat ini ELCIKO ingin merubah nuansa music tanah air  ini menjadi lebih berwarna dan lebih berkualitas dalam karya-karya nya, dan ingin membangkitkan kembali andernaline pendengar dengan genre rock ballands yang berbeda.
Influence
Bon Jovi, Aerosmith, Toto, Angle, Guns ‘n Roses, Metallica, U2, The Cure, Cold play, The purple,

VISI  &  MISI
ELCIKO akan terus mencoba melahirkan karya – karya yang berkualitas dan berkarakter sesuai dengan  perkembangan music yang ada dan berharap dapat diterima oleh khalayak luas. Dengan menjunjung tinggi tekad yang kuat, semangat dalam berkarya, dan menjaga kreatifitas dalam totalitas bermusic. Kami elciko mempunyai tujuan menaikan kembali barometer music Indonesia, yang saat ini music di Indonesia sedang dalam keadaan terpuruk. Kami berharap hasil karya music kami yang selama ini kami ciptakan, dapat menaikan kembali music di Indonesia dan hasil karyanya bisa diterima dikalangan masyarakat luas dan harapan kami bisa  bekerjasama   dengan   pihak   Label, Radio, Media masa atau EO untuk mempublikasikan lagu-lagu hasil karya kami, Dan semoga di Tahun ini merupakan awal dari kebangkitan music di Indonesia dengan lahirnya ELCIKO di blantika music Indonesia. 
Salam Tiga Jari rock bersatu
elciko
“Kreasi dan kreatifitas dalam musik adalah seni”
PRESTASI
ELCIKO LIVE IN

*Guest Star “Dairy milk Cadbury” Central park Jakarta
*Guest Star “Garut Humanity 2” Garut
*Guest Star “Ulang tahun kota garut” Garut
*Guest Star “SMAN 11” Garut
*Guest Star “Festival Amild” Garut
*Guest Star “Pembukaan café salsa “ Garut
*Live Perfom “cardinal fashion & modelling” Bandung
*Opening Rock Fest 2012 “ Sepultura & Ponrtnoy “     Senayan Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar