Sabtu, 16 Maret 2013

(SULE & ERU) - SARANGHEYO - FALCON


SARANGHEYO
(SULE & ERU)



Sule, komedian yang sukses meniti karir  bermusiknya lewat single,  Papa Telepon dan Mimin I Love You, kini semakin manancapkan taringnya didunia musik Indonesia dengan merilis Single terbarunya berjudul, Sarangheyo, produksi Falcon Music. Tidak tanggung-tanggung, dalam lagu ini, Sule berduet dengan penyanyi Korea yang dijuluki ”Korea’s Prince Of Ballads”, Eru.

Dengan single Sarangheyo ini, sepertinya Sule ingin mempertegas eksistensinya di dunia musik tanah air. Lagu Sarangheyo ini sendiri di ciptakan sendiri oleh Sule.
Dalam lagu ini Sule tampil sedikit serius. Tidak ada candaan dan banyolan spontan khas Sule. Aransemen lagu yang bergenre pop ini, juga dibuat serius dan berkelas, sehingga membuat lagu ini sepintas  tidak tampak sebagai sebuah lagu jenaka. Namun, jika mendengar variasi syair kocak berbahasa Indonesia, Korea, Jawa ,serta bahasa Sunda, bisa membuat kita tertawa juga..

Lewat Sarangheyo, Sule telah membuktikan dirinya tidak hanya kreatif dalam melawak, namun, dalam menciptakan lagu dan bermain musik, ia juga mempunyai kreatifitas yang tinggi. Sarangheyo, sepertinya patut dijadikan acuan bahwa Sule benar-benar seniman multitalenta yang sangat jarang ada di Indonesia.
Sedangkan untuk pasangan duet Sule, nama Eru di Indonesia, bagi pecinta musik K-Pop atau K-Popers Indonesia, sudah tidak asing lagi. Sebelum berduet dengan Sule, Eru pernah berduet dengan Atiqah Hasiholan membawakan lagu Black Glasses, untuk mengisi soundtrack film Hello Goodbye.
Black Glasses adalah salah satu single milik Eru yang pernah merajai tangga lagu di seluruh Korea pada tahun 2006. Single lainnya adalah White Snow, yang juga merajai tangga lagu di Korea. Beragam penghargaan didunia musik sudah pernah Eru dapatkan, termasuk Cyworld’s Song of the Month, pada Januari 2007.
Awal maret ini, Eru ikut dalam perhelatan musik akbar Music Bank World Tour ke Jakarta. Pertunjukkan yang di rancang oleh stasiun TV Korea KBS ini, menempatkan Eru sebagai top stars didampingi oleh Super Junior, SISTAR, Teen Top, 2 PM, Beast, dan masih banyak penyanyi Korea lainnya.
Bergabungnya dua super star beda negara lewat single Sarangheyo, dipastikan mampu mencuri perhatian pecinta musik Indonesia dan Korea...... Kamsamnida...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar